Pages

Senin, 12 September 2011

10 Putri Kerajaan Tercantik di Dunia


1.      Putri Grace dari Monaco (1929 – 1982)

Grace Patricia Kelly, Putri Monako berparas anggun itu awalnya seorang bintang film tenar Hollywood namun setelah menikah dengan Pangeran Rainier dari Monako dia memutuskan meninggalkan dunia hiburan.
 
2.      Putri Rania dari Yordania (1970)

Rania Al-Yasin lahir di Kuwait, orang tuanya berasal dari Palestina. Setelah mendapatkan gelar dari Universitas Amerika di Kairo dia bekerja di Citibank kemudian pindah ke Apple Computer di Yordania. Dia bertemu dengan raja Abdullah bin Al-Hussein dalam sebuah perjamuan makan malam lalu beberapa minggu kemudian mereka meresmikan pernikahannya.

3.      Putri Kate Middleton dari Inggris (1982)

Catherine Elizabeth Middleton bertemu dengan Pangeran William pada tahun 2001 di Universitas St Andrew dan akhirnya mereka menikah 29 April 2011 silam. Princess William of Wales ini mendapat gelar Her Royal Highness The Duchess of Cambridge sedangkan William bergelar Royal Highness The Duke of Cambridge.

4.      Putri Diana dari Inggris (1961 – 1997)

Diana Frances Spencer adalah anak bungsu dari Edward Spency. Sang Putri menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981. Namun, kebahagiaan pernikahan Putri Diana hanya bertahan beberapa tahun hingga akhirnya mengakhiri pernikahan mereka. Putri Diana meninggal pada tahun 1997 karena kecelakaan mobil.

5.      Putri Charlotte dari Monako (1986)

Putri Charlotte ini adalah cucu dari Putri Grace dan Pangeran Rainer. Sang ibu, Putri Caroline tidak memberikan gelar Putri kepada Charlotte sebagai upaya untuk memberikan  putrinya kehidupan yang lebih normal layaknya orang biasa tapi secara teknis dia sesuai untuk mewarisi takhta kerajaan sehingga hidupnya pun tak luput dari pers.

6.      Putri Gayatri Devi dari Jaipur (1919 – 2009)

Putri Gayatri Devi adalah Maharani Jaipur ketiga melalui pernikahannya dengan Maharaja Sawai Man Sigh II. Setelah kemerdekaan India dan gelar kerajaan dihapus melalui amandemen konstitusi tahun 1971 dia menjadi politisi yang sukses.

7.      Putri Madeleine dari Swedia(1982)

Swedia memiliki putri cantik nan jelita Putri Madeline, yang dilahirkan pada 10 juni 1982. Putri berambut pirang ini piawai menunggang kuda dan menjadi pesaing atlet berkuda nomor satu "Anna Svensson." Sejak tahun 2003,Putri yang ramah ini giat belajar di University of Stockholm.Ia juga menguasai bidang ethnology,sejarah dan sejarah seni.Pada tahun 2006 lalu ia mengikuti kegiatan sosial UNICEF.

8.      Putri Mahkota Mary dari Demmark (1972)

Putri Mahkota Denmark, Mary Elizabeth Donaldson lahir 5 Februari 1972 adalah istri dari Frederik, Crown Prince of Denmark. Pasangan itu bertemu di Slip Inn, sebuah pub di Sydney, ketika Pangeran Mahkota mengunjungi Australia selama Olimpiade 2000.

9.      Putri Margaret dari Inggris (1930 – 2002)

Margaret Rose lahir di Glamis, 21 Agustus 1930. Margaret  adalah adik perempuan Ratu Elizabeth II dan putri dari Raja George VI dan permaisurinya Ratu Elizabeth. Margaret menghabiskan sebagian besar masa mudanya di dalam naungan kakak tertua dan orangtuanya.

10.      Putri Masako (1963)

Ia lahir dengan nama Masako Owada , sebagai anak perempuan tertua dari Hisashi. Putri Mahkota Masako, lahir pada tanggal 9 Desember 1963. Putri Masako adalah istri dari Putra Mahkota Naruhito, putra pertama Kaisar.  Sebelum menikah, Masako sempat bekerja di Departemen Luar Negeri Jepang. Masako pertama kali bertemu dengan Putra Mahkota Naruhito ketika ia menjadi mahasiswa di Universitas Tokyo pada bulan November 1986.

2 komentar:

Beck Inspiration mengatakan...

salam, wanita cantik identik dengan apa ya, kriteria apasaja yang menjadi ukuran seseorang dikatakan cantik, karena cantik dalam berbagai budaya selalu tampak samar untuk menjadi kriteria umum, sehingga cantik dalam kriteria yg sekarang dipahami mungkin berbeda dengan yang yg dipahami oleh budaya yang berbeda pula, cantik dalam pengertian fisik atau nonfisik selalu mewarnai setiap budaya dan bahkan cenderung untuk politis dan bias gender, dalam artian bukan bahwa bukan wanita yg mendefenisikan tetapi para lelaki sehingga sesuai dengan selera pendefenisi...???

JASMINE mengatakan...

diantara di atas yg paling kusuka: Putri Grace, Diana, Charlotte dan Kate..
semoga label "putri" tidak cuma 'label' tapi juga prilakunya benar2 anggun selayaknya putri ya?

thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...