Pages

Jumat, 29 Juli 2011

Hanya Sebuah Coretan Tinta Warna ^_^

 
Aku hanyalah wanita biasa yang jauh dari kesempurnaan seorang adam. Yeah…, aku mengatakan seperti itu ketika kulihat kenyataan di sekitarku bahwa seorang adam selalu mencari kesempurnaan. Aku tak pernah lagi membiarkan seberkas cahaya cinta seorang adam menyinari hatiku karena suatu saat ketidaksempurnaanku di matanya akan memadamkan api asmara di antara kami. Aku menikmati bersembunyi dari "jatuh cinta" walaupun terkadang aku merindukan cinta masa lalu yang kini meninggalkan jejak kenangan yang tak pernah pudar oleh waktu.

Aku juga adalah wanita biasa yang kadang terjerat ketika ada cinta datang menghampiri. Seberkas cahaya cinta mampu menyusup diantara celah-celah kecil tembok pertahananku. Yeah,,, kini aku “jatuh cinta”. Bayang-bayangnya selalu hadir di seluruh ruang hatiku dan selalu nampak di setiap sudut aku memandang. Cinta mengisi pikiranku dengan namanya. Ya Allah, janganlah biarkan cintaku kepadanya menjadi awan kelabu yang menutup cintaku pada_Mu.. Kuharap cintaku kepada adam akan menyempurnakan jalanku menuju ridha_Mu, hanya Engkau penunjuk jalan yang lurus.

  Aku juga adalah wanita yang ingin kepastian tentang cinta adam. Ketika kekurangan yang selama ini menghantuiku mampu menjadi pelengkap sang adam, kini semuanya kuserahkan pada_Mu ya Allah, jika dia adalah jodohku dan Engkau meridhainya dekatkanlah,karena aku tidak ingin menjadi wanita yang tersesat karena “cinta”.


Nb: Aq kok sok jadi pecinta sejati yeeee :-D



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Cinta yang mengisi pikiranku dengan namanya , cinta yang menghabiskan waktuku dengan memimpikannya…..kini Q mencoba mencari jalan untuk membebaskan diri dari penjara cinta nya, walaupun itu sangat bertentangan dgn hati ini, tapi itulah jln yang terbaik yang harus d tmph.thanks bnget bwt sipenulis blog ini yang tdk bosan2nya membrkn nasehat dan motivasi….

asTaNa iMpiaN mengatakan...

yupp..anda bisa menjadi pencinta sejati ;)

Andi Asmawati mengatakan...

Anonim (CH) :-))))
hahaha,,, bebaskan dirimu pelan2, sy hanya bisa menunjukkn jalan yg tersrh anda mau lewat d st ato tdk ^-^

asTaNa impiaN
Amiennn...,,,
semoga saja bukan pecinta yg t`sesat :-)))))

Anonim mengatakan...

"bebaskan diri pelan2" np bgtu ssh ea.padahal punya niat untuk itu. ternyaTA yg tak d sngka2 terjd jg skrng.

thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^ thanks for coming to my blog, hope you enjoy it ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...